Monday, November 22, 2010

Ponsel PlayStation

Jakarta - Kabar yang berhembus soal kehadiran ponsel PlayStation kian kencang. Rumor terbaru menyebutkan, gadget yang memadupadankan alat komunikasi dengan game portable itu bakal muncul pada pesta gadget dunia yang berlangsung di Barcelona.

Ya, pesta gadget yang dimaksud adalah perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2011 yang digelar Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Menurut CEO Sony Ericsson Bert Nordberg, tak akan ada asap jika tak ada apinya. Demikian pula juga isu ini, tentu ada perkembangan terbaru yang muncul sehingga kabarnya menjadi panas.

Hal itu salah satunya adalah ketika Nordberg memastikan bakal ada sejumlah produk tergress dari Sony Ericsson yang akan dipamerkan pada gelaran MWC 2011.

Nordberg memang tidak memastikan bahwa ponsel PlayStation yang akan hadir. Namun meliat kedekatan Sony Ericsson dengan Sony -- pembesut PlayStation -- sepertinya hal itu tidak mustahil.

Terlebih sebelumnya, Sony dan Sony Ericsson santer dikabarkan bakal berkolaborasi demi membuat ponsel berbasis perangkat game PlayStation. Spekulasi kian menguat dengan munculnya foto penampakan prototipe handset Sony Ericsson yang menyatu dengan konsol PlayStation Portable (PSP).
    
"Saya belum menggali informasi seputar kabar tersebut (ponsel PlayStation-red.). Semoga saja ke depannya kita akan mendapat informasi yang lebih jelas," kilah Nordberg, dikutip detikINET dari Engadget, Senin (22/11/2010).

Nordberg memang mengaku -- atau sengaja -- tidak tahu soal kebenaran kabar ponsel PlayStation. Hanya saja, komentar bos Sony Ericsson ini selanjutnya menyiratkan bahwa pihaknya juga ingin duet dengan Sony.

"Sony tentu saja sebuah brand yang sangat kuat, dan mengapa kami tidak menggunakan kesempatan itu?" pungkasnya, memancing rasa penasaran publik.


detik.com

No comments:

Post a Comment

coment2 donk gan biar lebih seru and satu lagi biasanya orang pelit tidak pernah ngasih coment :)

yang banyak di kunjungi