Friday, February 18, 2011

Sony Ericsson Xperia Pro, Ponsel Android yang Cepat untuk Mengetik

Sony Ericsson Xperia Pro, ponsel Android yang cepat untuk mengetik
Jakarta, CHIP.co.id - Belum lama Sony Ericsson meluncurkan generasi Xperia terbarunya, Xperia™ arcdi awal tahun ini. Ternyata CHIP.co.id mendapatkan informasi lagi jikalau Sony Ericsson akan menghadirkan keluarga Xperia terbarunya, Xperia™ pro di kuartal 2 tahun 2011.
Jika Anda melihat sekilas penampakan dari ponsel Xperia™ pro, sudah pasti Anda akan mengira jikalau ponsel ini memang mirip dengan Xperia™ arc. Tetapi jika Anda menyentuhnya, maka Anda akan menemukan perbedaan di antara kedua ponsel pintar tersebut.
Selain memberikan hasil gambar dan tampilan terbaik dari teknologi  Sony. Xperia™ pro menggabungkan keyboard dengan desain slider yang optimal, dengan fungsi pintar untuk menciptakan pengalaman mengirim pesan terbaik.
Sony Ericsson Xperia Pro dengan Keyboard QWERTY dan Layar TouchScreen
Menampilkan keyboard dengan desain ergonomis, Sony  Ericsson fokus dalam menggabungkan hardware dengan fungsi pengiriman pesan yang pintar untuk memberikan sebuah user experience yang sempurna.  Xperia™ pro memperkenalkan fungsi Ketik & Kirim sederhana, namun cepat, sehingga tidak perlu membuka segala macam aplikasi untuk setiap jenis pengiriman pesan.
"Perangkat terbaru ini menggabungkan desain yang memukau dengan ciri khas teknologi Sony dan pengalaman baru yang cepat dalam pengiriman pesan pada Xperia™ pro, serta menciptakan pengalaman smartphone yang menghibur," ungkap Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.
Dilengkapi dengan teknologi platform Android Gingerbread 2.3 terbaru, Xperia™ pro juga sangat ideal digunakan sebagai ponsel bisnis bagi penggemar Android.
Di ponsel ini, Sony Ericsson tidak hanya menghadirkan perangkat hiburan dari ponsel Xperia terbarunya tersebut. Namun dengan kelengkapan satu set perangkat profesional seperti untuk sinkronisasi surel Anda, kalender dan kontak dengan cara yang aman dan juga dilengkapi Office Suite Pro untuk konsumen dapat melihat dan edit dokumen office secara langsung pada ponsel.
Sony Ericsson Xperia Pro, juga handal untuk memotret
Bagi Anda yang gemar memotret dan merekam video, Sony Ericsson Xperia™ pro menghadirkan kamera 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, dan dilengkapi sensor Exmor R™ terbaru dari Sony, membuat Anda secara handal menangkap momen penting dalam caha redup layaknya seorang profesional.
Selain itu, Anda dapat melihat hasil bidikan dalam warna super cerah pada Reality Display yang ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine. Atau Anda bosan melihat hasil bidikan dari layar yang lebih kecil, dan ingin merasakan pengalaman dashyat melihat gambar dan video dari layar yang lebih besar?
Oleh karena itulah, Sony Ericsson Xperia™ pro juga melengkapi ponsel pintarnya tersebut dengan konektor HDMI. Sehingga Anda dapat menyambungkan ponsel Anda langsung ke layar TV yang sudah mendukung konektor HDMI.
Fitur-fitur Utama Sony Ericsson Xperia™ pro:
  • Ponsel sentuh dengan keyboard slider dan fungsi yang pintar untuk pengiriman pesan
  • Sinkronisasi surel Anda dan mengedit dokumen office di mana saja
  • Sony Mobile BRAVIA® Engine dan Exmor R™ untuk ponsel
  • HDMI. Sambungkan ke TV HD atau proyektor
  • Layanan Google™ dan lebih dari 100,000 aplikasi dalam Android Market™

No comments:

Post a Comment

coment2 donk gan biar lebih seru and satu lagi biasanya orang pelit tidak pernah ngasih coment :)

yang banyak di kunjungi